Personil Polres Tangsel Kawalan Ketat Rapat Pleno PPK Ciputat Timur

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – 04 Maret 2024 – Dalam rangka pelaksanaan Pleno Tingkat KPUD Kota Tangerang Selatan, sebanyak 59 kotak countainer hasil pleno dari PPK Ciputat Timur dikawal dengan ketat menuju Swiss Belhotel Serpong pada hari Minggu, 03 Maret 2024.

Ketua PPK Ciputat Timur, Fadli Salam, memimpin kegiatan pengawalan tersebut, yang melibatkan berbagai pihak terkait. Kontainer-kontainer tersebut berisi hasil Pleno untuk DPRD Kota Tangsel, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, Presiden RI, Daftar Hadir, Catatan Kejadian Khusus, Pemberitahuan, dan Berita Acara PPK Ciputat Timur.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Muslim dari KPUD Kota Tangerang Selatan, Robert dari Panwascam Ciputat Timur, dan Muara Torang Hadomuan juga dari Panwascam Ciputat Timur. Pengiriman dilakukan menggunakan satu truk dengan nomor polisi A-8762ZW yang dikemudikan oleh Bapak Mansur.

Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh petugas kepolisian, yakni Aiptu Saptono, Bripka Erwika, dan Bripka Bayu, untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengiriman kotak countainer.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan Pleno Tingkat KPUD Kota Tangerang Selatan yang dijadwalkan pada tanggal 04 Maret 2024.

Dengan koordinasi yang baik antara pihak KPUD, PPK Ciputat Timur, Panwascam Ciputat Timur, dan kepolisian, pengiriman kotak countainer berjalan dengan aman dan kondusif. Terlampir dokumentasi kegiatan sebagai bukti pelaksanaan pengawalan yang dilakukan secara profesional.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen pihak terkait untuk menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi dalam penyelenggaraan pemilihan umum. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pleno Tingkat KPUD Kota Tangerang Selatan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *