Petugas Lapas Bengkalis Rutinitas Kontrol Keliling DiLingkup Lapas Upaya Deteksi Dini

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis terus berupaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di dalam Lapas dengan melakukan kegiatan Trolling baik pagi maupun malam hari, Sabtu, (04/05/2024).

Kegiatan Trolling di malam hari merupakan langkah petugas Lapas Bengkalis mencegah terjadi Gangguan Keamanan dan ketertiban dan Peredaran Halinar di dalam Lapas pada jam-jam rawan.

Kegiatan diawali dengan pengecekan data isi kamar hunian apakah sesuai dengan jumlah Warga Binaan di dalam kamar tersebut tak hanya mengecek isi hunian petugas juga melakukan pengecekan tralis dan tembok tiap kamar hunian apakah dalam kondisi yang baik dan aman.

Selanjutnya Troling menyusur ke area branggang tembok keliling dan proyek pembangunan, hal itu tetap dilakukan walaupun malam hari untuk tetap waspada terjadinya pelarian dan pelemparan barang terlarang.

“Semua Jajaran regu pengamanan tetap menjalankan SOP dalam bertugas dan selalu lakukan trolling disetiap kamar hunian sebagai tindakan preventif pencegahan gangguan kamtib baik pagi, siang, maupun malam hari yang merupakan jam-jam rawan. Selalu terapkan Waspada jangan-jangan dalam bekerja,” ujar Kalapas Bengkalis.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *