Pilar Saga Ichsan Gunakan Hak Pilihnya di TPS 28 Sutera Narada

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong Utara, pada Rabu (14/02/2024).

“Alhamdulillah hari ini saya bersama istri melakukan pencoblosan di TPS Sutera Narada, alhamdulilah sudah terlaksana, mudah-mudahan hajat politik kita semua bisa berjalan dengan baik,” ucap Pilar usai melakukan pencoblosan.

Ia berharap, Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang terus membawa Indonesia semakin baik. Apalagi, negara besar ini akan menuju Indonesia Emas 2045.

“Siapapun Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang terpilih bisa membawa aspirasi rakyat, terus memajukan Indonesia lebih baik menuju Indonesia Emas. Bagaimana tantangan dan mampu menyelesaikan masalah-masalah ke depan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pilar menyampaikan kondisi TPS di wilayah Tangerang Selatan, yang mengalami genangan. Atas hal itu, beberapa langkah telah dilakukan penanganan.

“Ada tiga titik teridentifikasi dan sudah sebagian surut ya. Seperti PBI, lalu Villa Bintaro Regency, tinggal Maharta yang dilakukan penyedotan air dari Bina Marga,” ucap Pilar.

Tak hanya itu, Pilar juga memastikan bahwa Pemkot Tangsel terus memantau dan memfasilitasi agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

“Jadi kalo ada pemilihan ulang itu kan teknisnya di KPU ya, mereka sudah mengantisipasi karena standar prosedur dari KPU itu sendiri. Kalau memang harus ada pindah lokasi, kami dari Pemkot Tangsel membantu saja dan memfasilitasi agar bagaimana wilayah itu tetap kondusif,” tandasnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *