Pimpin Apel, Benyamin Davnie Ingatkan ASN Tangsel untuk Kreatif dan Inovatif

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dituntut untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Benyamin Davnie saat menjadi pembina Apel di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, pada Senin (01/07/2024).

“Saat ini kita semakin dituntut kreatif dan inovatif dalam bekerja. Dunia terus berkembang dengan cepat, dan tantangan yang dihadapi semakin kompleks. Kreativitas dan inovasi adalah kunci untuk menghadapi perubahan tersebut,” ucapnya.

Untuk itu, Benyamin berharap kepada seluruh ASN untuk terus mengembangkan ide-ide baru dan mencari solusi kreatif dalam menghadapi masalah yang ada.

Tentunya hal ini bersamaan dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Melayani masyarakat dengan baik dan penuh keikhlasan adalah tugas utama kita. Kita harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya. Pelayanan yang baik dan ikhlas akan memberikan dampak positif yang baik dan besar, tidak hanya kepada masyarakat yang dilayani tetapi juga kita sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Kesempatan ini pula, Beliau mengingatkan untuk mengevaluasi kinerja setelah 6 bulan melalui tahun 2024. Setiap perangkat daerah harus melihat target yang telah ditetapkan, apakah tercapai atau belum.

“Ini saat yang tepat untuk melakukan evaluasi kinerja selama 6 bulan kebelakang dan mempersiapkan 6 bulan kedepan. Kita perlu mencermati apakah target kinerja yang telah kita tetapkan awal tahun ini sudah tercapai. Jika ada target yang belum tercapai, marilah segera kita melakukan langkah-langkah perbaikan agar semua target tercapai di tahun ini,” tutupnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *