Pisah Sambut KSOP Marunda : Menikmati Hasil Kinerja

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Marunda melaksanakan kegiatan pisah sambut dari Capt Raman yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala KSOP Marunda dengan penggantinya yang baru Letkol (Mar) Sri Utomo. Pelaksanaan kegiatan pisah sambut ini yang cukup mewah dan meriah di salah satu hotel di Jakarta,pada Rabu (7/2/2024).

Pisah sambut Kepala KSOP kelas II Marunda tergolong mewah dari hasil kinerjanya dengan mengundang pejabat dan stakeholder sekitar Pelabuhan Marunda dengan mengawali serah terima memorandum segala wewenang jabatan Kepala KSOP kelas II Marunda.

Dalam kata pengantar Capt Raman (pejabat lama) mengatakan,terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama menjabat kepada seluruh staf,instansi terkait dan stakeholder.

Sedangkan menurut pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Dr IR H Ahmad Wahid,bahwa kedua pejabat ini adalah orang baik.”Dan merupakan sahabat lama. Dan bagi Rahman selamat bertugas ditempat baru.

Dan Letkol Sri Utomo selamat datang di Marunda dan siap bekerjasama agar Pelabuhan lebih baik lagi,”ujarnya dalam rilis yang didapat Rakyatmerdekanews.com,Kamis (8/2/2024). Pihak stakeholder,memuji Capt Raman sebagai KSOP selama menjabat.

“Banyak perubahaan kearah perbaikan. Dan selamat datang KSOP baru,”ucap Amir. Apresiasi kinerja bagi Capt Raman sebagai KSOP juga diaturkan oleh Kasie Lala Agustina yang mewakili pejabat eselon atas kepemimpinan dan figur selama menjabat.

“Dan kepada Kepala kantor yang baru mohon bimbingan dan kerjasama agar dapat lebih solid lagi memajukan Pelabuhan Marunda,”ujarnya. Sedangkan bagi Margono mewakili staff,mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas kepemimpinan Capt Raman dan membawa banyak perubahaan baik dalam maupun diluar.”Dan mengharapkan kepada Kepala KSOP baru mengharap dapat lebih baik lagi merangkul dan mengarahkan seluruh staff,” ungkap Margono.(Delly M)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *