Pokja PWI Jakut, Berkolaborasi Sama Apotek Lamkaruna, Bagikan Takjil 

RMNews.com, Jakarta Utara – Di Bulan Suci Ramadhan Pokja PWI Jakarta Utara berkolaborasi sama Apotek Lam Karuna membagikan Takjil menjelang berbuka puasa. Hal ini dilakukan sebagai wujud menebar keberkahan di bulan suci Ramadan kepada warga yang melintas di depan SMAN 18 Jakarta Jln. Warakas RT 12/14 Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (17/3/2024).Sore.

Ketua Pokja PWI Jakarta Utara, Ilham Darmawan mengatakan kegiatan tersebut untuk menggairahkan kepedulian anggota dalam berbagi kenikmatan terhadap sesama. Sehingga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur anggota kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas rezeki yang berlimpah.

“Saya harap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekadar, melepas dahaga dengan menyegerakan berbuka puasa,” ucapnya

Apalagi, dengan berbagi takjil bagi warga sekitar maupun pengendara yang sedang dalam perjalanan dapat menambah kebahagiaan dan pahala di bulan suci Ramadan juga untuk mendekatkan keberadaan PWI di tengah masyarakat.

“Takjil yang kami berikan kali ini berupa makanan dan minuman, sebanyak 120 paket kepada warga yang melintas,” tutupnya.

Senada, Owner Apotek Lamkaruna, Muslyadi mengatakan hal ini dilakukan untuk membantu sesama ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan 1445 H.

“Mengingat ini bulan ramadan, kami berniat untuk membantu ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Bagi mereka yang dalam perjalan pulang atau mungkin orang orang yang kurang mampu semua kita berikan,” ujar Muslyadi.

Kesempatan yang sama, intan (38) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pokja PWI Jakarta Utara. Hal ini sangat membantu bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa. “Semoga bisa terus dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini, maju dan sukses selalu PWI Pokja Jakarta Utara,” tandasnya. (Cardi)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *