Police Go To School di SMP Darusalam Ciputat Tangsel

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Polsek Ciputat Timur kembali menggelar kegiatan “Police Go to School” dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan pendidikan. Di SMP Darusalam, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (13/05/24)

Dalam kegiatan turut hadir Kepala Sekolah SMP Darusalam Safar Sugana SH, serta perwakilan dari polske Ciputat Timur, yaitu Kanit Binmas AKP Sugiyanto, dan Aipda Asep Tasdik.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S Arifin S.H.,S.I.K, M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan “Police Go to School” bertujuan untuk menghimbau dan menciptakan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Beberapa hal yang disampaikan dalam kegiatan tersebut antara lain adalah pentingnya patuh terhadap tata tertib sekolah, penggunaan helm saat berkendara bermotor, disiplin dan semangat dalam belajar, serta penggunaan gadget secara positif. Selain itu, juga disampaikan himbauan untuk menolak terlibat dalam aksi tawuran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kepala Sekolah SMP Darusalam Safar Sugana SH, menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar pesan-pesan yang disampaikan dapat menjadi pedoman bagi para siswa dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dengan dilaksanakannya kegiatan “Police Go to School” ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta mewujudkan generasi muda yang lebih baik dan bertanggung jawab dalam membangun bangsa. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *