Polisi Amankan Remaja Nyalakan Flare Saat Konvoi di Jalan Boulevard Bintaro dari Kelompok Black Dragon

Rakyatmerdekanews.com, Pondok Aren – Tim 1 Opsnal Unit Reskrim Polsek Pondok Aren mengamankan dua remaja yang merupakan pelajar sekolah setingkat SMA pada Kamis 4 April 2024 dini hari.

Kedua remaja tersebut diamankan karena menyalakan flare saat konvoi di Jalan Boulevard Bintaro, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Menurut pelaku menggunakan flare buat gaya-gayaan,” terang Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

Remaja yang diamankan itu adalah KK, 18 tahun, warga Kelurahan Pertukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan; dan FR, warga Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Kompol Bambang AS, keduanya diamankan karena membahayakan orang lain saat berkendara dan tindakan konvoi tersebut juga dapat memicu terjadinya tawuran.

“Diketahui dua remaja itu berasal dari kelompok Black Dragon,” ungkap Kompol Bambang AS.

Setelah diamankan, kedua remaja tersebut segera diserahkan ke tim pemeriksaan untuk dilakukan tindak lanjut. Dan seperti biasa, terang Kompol Bambang AS, pihak Polsek Pondok Aren akan memanggil orang tua pelaku untuk dilakukan pembinaan.

“Harusnya anak remaja ini melihat orang tuanya sebelum melakukan kegiatan. Lebih bangga hadirkan Ortunya di Mekah dan Madinah daripada dihadirkan di Polsek Pondok Aren untuk menjadi saksi kelakuan putranya,” ungkap perwira polisi berpangkat melati satu itu.

Kapolsek Kompol Bambang AS juga menegaskan, apa yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari upaya menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan aksi para remaja itu.”Sempat viral juga di media sosial,” tambahnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *