Polres Metro Jaksel Bagikan Sembako Ke Ojol dan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) bersama Polsek Pesanggrahan membagikan paket sembako untuk sopir atau driver Ojek Online (Ojol) hingga anak yatim dan kaum duafa. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian saat bulan Ramadhan.

“Adapun Bansos yang diberikan Takjil 500 bungkus, nasi 500 boks, dan beras 100 karung. Pembagian Takjil oleh personel Polsek Pesanggrahan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Pesanggrahan,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro dalam keterangannya, Minggu (17/3/2024).

Tedjo mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dalam rangka mendekatkan masyarakat dan Polri saat momentum bulan Ramadhan.

“Kegiatan Baksos, santunan anak yatim dan pembagian Takjil di Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan dilaksanakan merupakan Program Kerja Kapolda Metro Jaya dalam rangka bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Dia berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut, sedikitnya bisa membantu meringankan beban para penerima.

“Kegiatan ini bekerja sama kolaborasi dengan rekan media wartawan Pokja Jaksel. Diharapkan bantuan yang kita berikan bisa meringankan dan bisa membantu saudara-saudara kita,” tuturnya. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *