Polres Sergai dan Damkar Bantu Padamkan Kebakaran 3 Rumah Warga

Rakyatmerdekanews.com – Sergai – Polres Sergai bersama Dinas Pemadam kebakaran Pemkab Sergai padamkan kebakaran 3 unit rumah warga hangus terbakar di Dusun VI Rampah Kiri Desa Seirampah, Kecamatan.Seirampah, Wilayah Hukum Polres Serdang bedagai (Sergai).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, karena lokasinya persis di pinggir Jalan Lintas Umum Medan – Tebingtinggi, peristiwa kebakaran ini sontak membuat heboh warga sekitar maupun pengendara yang melintas.

Ketiga rumah yang terbakar tersebut diketahui bengkel sepeda motor milik Sugiono (54), rumah milik Indun (50) sekaligus tempat usaha warung kopi, dan rumah toko (ruko) milik Rinto Simatupang (39).

Bengkel sepeda motor milik Sugiono dan rumah warung kopi milik indun yang merupakan bangunan semi permanen, tampak habis terbakar. Sedangkan bangunan Ruko milik Rinto Simatupang hanya terbakar pada kanopi teras.

Setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan dengan dibantu warga sekitar, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan.

Menurut pemilik bengkel Siugiono, sekira pukul 07.00 WIB, saat ia sedang memperbaiki sepeda motor di bengkel miliknya, ia melihat kepulan asap dari bagian belakang rumah Indun yang merupakan tetangga sebelah bengkelnya.

Ia awalnya berupaya untuk memadamkan api, namun karena api begitu cepat membesar dan meluas, akhirnya ia meminta bantuan masyarakat sekitar. Melihat kobaran api yang semakin besar, warga kemudian melaporkan pesistiwa kebakaran tersebut ke Polsek Firdaus.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik yang turun langsung ke lokasi kebakaran, Sabtu (23/9/2023) bersama Tim Inafis, serta personel, belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut.

“Penyebab pastinya masih lidik. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi ditaksir mencapai lebih kurang Rp.150 juta,” katanya disertai pemasangan garis polisi (police line) (Fahri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *