Polres Sergai Rangkul Generasi Penerus Peduli Anti Narkoba

Rakyatmerdekanews.com – Sergai – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP. Oxy Yudha Pratesta, didampingi Kasat Narkoba AKP Juriadi, menerima Audiensi Pengurus Duta Pelajar Anti Narkoba (DPAN) Daerah Kabupaten Serdang Bedagai, di Ruang Kerja Kapolres, pada hari Selasa (26/9/2023).

Pada kesempatan itu, Oxy Yudha Pratesta dalam arahannya menyampaikan, sangat mendukung dengan hadirnya Duta Pelajar Anti Narkoba Kabupaten Sergai.

Kami juga jajaran Polres Sergai dalam satu tahun ini telah gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang narkoba di sekolah-sekolah dan ditengah-tengah masyarakat guna untuk memberi pemahaman kepada lapisan masyararakat akan bahayanya narkoba.

“Jaringan narkoba ini punya sindikat dan marketingnya sangat rapi, sehingga perlu kerjasama kepada semua pihak apalagi peran Duta Pelajar Narkoba ini sangatlah penting dalam melakukan pencegahan penyalah gunaan narkoba, karena narkoba musuh kita bersama,”tegas Oxy.

Lebih lanjut Oxy mengatakan, dengan adanya Duta Pelajar Anti Narkoba ini, dirinya berharap kepada adik-adik agar bisa memberitahukan kepada rekan-rekannya akan bahaya narkoba, segera jauhi dan hindarkan karena pelajar tingkat SMP sangat rentan pecandu narkoba.

Untuk itu, Oxy akan mendukung penuh pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba ini secara berkelanjutan karena sangat membantu Polri khususnya Polres Serdang Bedagai.

“Harapan saya dengan adanya Duta Pelajar Anti Narkoba ini jangan hanya jadi serimonial saja, mari kita bekerja dan menghimbau masyarakat agar menjauhi narkoba.

Di zaman era digitalisasi saat sekarang ini, saran saya agar para Duta Pelajar Anti Narkoba nantinya menyajikan konten kreatif terkait himbauan narkoba yang akan kita sebarkan melalui media sosial,” tutup Oxy.

Terakhir, pengurus Duta Pelajar Anti Narkoba (DPAN) Sergai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai atas arahan, support dan atensi demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba

Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2023 yang dimulai dengan tahapan interview pada tanggal 28 September 2023 di Aula Sultan Serdang Kantor Bupati, yang diikuti ratusan pelajar se-Kabupaten Serdang Bedagai, (Fahri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *