HUKRIM  

Polresta Magelang Beri Pengamanan Deklarasi Relawan Politik di Blondo Mungkid

Polresta Magelang Beri Pengamanan Deklarasi Relawan Politik di Blondo Mungkid

Magelang – Dalam upaya menjaga kelancaran dan ketertiban di masyarakat, Polresta Magelang telah melaksanakan pengamanan yang cermat dalam kegiatan Deklarasi Relawan Politik “Magelang Ganjar Mania” (MGM). Acara tersebut berlangsung di Dusun Randugunting, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, pada Sabtu (21/10/2023) siang.

Kapolresta Magelang, KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto, S.H., M.A.P., selaku Karendal Kegiatan menyampaikan bahwa pihaknya telah menggerakkan 57 personel untuk memastikan kelancaran kegiatan tersebut.

“Kami melaksanakan pengamanan kegiatan terkait pemilu. Kita memastikan acara yang dilaksanakan oleh kontestan pemilu maupun pendukungnya berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ketua Panitia pelaksana Deklarasi Relawan Magelang Ganjar Mania, Ignatius Wisnu Binawan, menjelaskan bahwa deklarasi tersebut berlangsung di rumahnya. Acara ini dihadiri oleh 100 peserta yang mewakili berbagai entitas, termasuk Partai Politik yang mengusung Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Turut hadir Relawan Ganjar Nusantara (RGN), Sahabat Ganjar (Saga), Gerakan Ganjar Pranowo Presiden Ke-8 (GPP 08), dan relawan Putri Kebaya.

“Tujuan utama dari deklarasi ini adalah mendukung Bapak Ganjar sebagai Calon Presiden pada tahun 2024,” jelas Wisnu Binawan.

Kompol Eko Mardiyanto, S.H., M.A.P. menambahkan, pihaknya berharap agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“Selain itu, diharapkan bahwa situasi keamanan tetap kondusif selama acara berlangsung. Polresta Magelang terus berupaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah ini demi kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *