Polsek Cisauk Berhasil Amankan 33 Remaja yang Diduga Akan Lakukan Tawuran

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Pada hari Minggu, 12 Mei 2024, pukul 02.00 WIB, tim piket fungsi Polsek Cisauk di bawah kepemimpinan AKP Dhady Arsya, SH. MH, dan IPTU Hambali melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait informasi adanya rencana tawuran remaja di Jl. Lingkar luar BRIN, Kp. Sari Mulya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu.

Pada pukul 01.30 WIB, tim piket fungsi Polsek Cisauk mendapat laporan bahwa sejumlah remaja berkumpul di TKP dengan dugaan akan melakukan tawuran. Tanpa menunggu, Kapolsek Cisauk dan anggota piket segera merespons laporan tersebut.

Dengan cepat, tim berhasil mengamankan 33 remaja yang diduga terlibat dalam rencana tawuran tersebut. Meskipun tidak ditemukan barang bukti apapun, langkah preventif ini diambil untuk mencegah terjadinya keributan dan memastikan keamanan lingkungan sekitar.

Seluruh remaja yang diamankan telah menjalani proses pendataan dan pembinaan di Polsek Cisauk. Mereka juga telah diserahkan kepada orangtua masing-masing setelah membuat surat pernyataan untuk menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam aksi kekerasan di masa mendatang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cisauk dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Diharapkan langkah-langkah preventif seperti ini dapat mengurangi potensi konflik antarremaja di masa yang akan datang. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *