Polsek Cisauk Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan Antisipasi 3 C

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Polsek Cisauk melaksanakan operasi kejahatan jalanan pada hari Rabu, 16 Januari 2024, dengan tujuan meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya. Operasi ini dipimpin langsung oleh Pawas IPTU Sugiyono, serta melibatkan piket fungsi lainnya.

Rute patroli yang dilalui mencakup sejumlah area strategis, termasuk Perumahan KORPRI Suradita dan Fly Over Cisauk. Langkah ini diambil sebagai upaya proaktif untuk mengantisipasi tindakan kriminal, terutama terkait dengan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

IPTU Sugiyono, Pawas Polsek Cisauk, menjelaskan bahwa operasi ini merupakan bagian dari komitmen Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami terus berupaya untuk memberikan rasa aman kepada warga melalui berbagai kegiatan operasional, seperti patroli rutin ini,” ujarnya.

Selama operasi, petugas melakukan pemeriksaan secara random terhadap kendaraan dan orang yang dianggap mencurigakan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir potensi kejahatan jalanan yang dapat merugikan masyarakat.

Perumahan KORPRI Suradita menjadi salah satu fokus patroli karena merupakan area perumahan yang cukup padat. Fly Over Cisauk juga menjadi perhatian khusus, mengingat lokasinya yang strategis dan sering menjadi jalur utama kendaraan bermotor.

Selain melakukan pengawasan terhadap potensi tindak kriminal, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Operasi kejahatan jalanan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah Cisauk. Polsek Cisauk berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *