Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan Melaksankan Operasi Patroli Malam Demi Keamanan dan Ketertiban

Rakyatmerdekanews.cpm, Tangerang – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan telah melaksanakan patroli cipta kondisi dan operasi di tempat hiburan malam serta mengawasi potensi pelanggaran seperti balap liar, tawuran, dan SOTR di wilayah hukum Polsek Cisauk. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, SH.,MH., dengan melibatkan 15 personel lainnya. (31/24) dinihari

Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cisauk untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat meminimalisir potensi terjadinya tindakan kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya di tempat-tempat yang rawan.

Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, SH.,MH., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa patroli malam merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Cisauk dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selama patroli berlangsung, tidak ditemukan adanya kejadian yang mencurigakan ataupun pelanggaran yang signifikan. Namun demikian, kegiatan ini tetap dilakukan secara rutin guna mencegah potensi terjadinya pelanggaran hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Masyarakat diimbau untuk tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, dengan cara memberikan informasi atau laporan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya potensi tindakan kriminal atau gangguan keamanan lainnya.

Demikianlah berita ini disampaikan untuk menjadi informasi kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk transparansi dari kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *