Polsek Legok Gelar Kegiatan Dzikir, Santunan Anak Yatim, dan Buka Puasa Bersama Ibu Bhayangkari Ranting Legok

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Dalam semangat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Legok menggelar kegiatan dzikir, santunan anak yatim, dan buka puasa bersama Ibu Bhayangkari Ranting Legok. Acara yang diadakan pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, berlangsung penuh kehangatan di Mushola Komando Polsek Legok, Jl. H. Sholeh Kel. Babakan Kec. Legok,

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Legok dengan masyarakat, khususnya dengan para ibu Bhayangkari Ranting Legok. Dipimpin oleh Kapolsek Legok, AKP AGUNG DWI CAHYONO. SH. MH, acara ini menjadi momen berharga untuk menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial.

Dalam sambutannya, Kapolsek Legok menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk ibadah dan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama anak yatim yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari lingkungan sekitar.

Acara dzikir menjadi wadah bagi para peserta untuk memperkokoh iman dan ketakwaan kepada Allah SWT dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sementara itu, santunan anak yatim diselenggarakan dengan penuh kehangatan, di mana anak-anak yatim mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari para ibu Bhayangkari serta anggota Polsek Legok.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan juga masyarakat sekitar. Semoga semangat kebaikan dan keberkahan selalu menyertai kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Legok dalam sambutannya.

Kehadiran ibu Bhayangkari Ranting Legok juga menjadi bukti nyata dari dukungan dan kepedulian mereka terhadap kegiatan sosial yang diadakan oleh Polsek Legok. Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial sangat terasa dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan kebaikan ini. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *