Polsek Palmerah Hanya Butuh Waktu Enam Jam, 3 Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kepolisian Polsek Palmerah Jakarta Barat berhasil menangkap 3 orang pelaku curanmor yang beroperasi di Jakarta Barat., Selasa(28/05/2024).

Kompol Sugiran Kapolsek Palmerah mengatakan, atas adanya laporan masyarakat telah terjadi curanmor, pihaknya yang dipimpin Kanit Reskrim langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Pihaknya tidak membutuh waktu lama, sekitar 6 jam, petugas berhasil mengamankan 3 orang pelaku curanmor yang beroperasi di Palmerah” tuturnya.

Ke 3 orang pelaku berinisial DD usia 24 tahun, AR usia 26 tahun dan SA usia 29 tahun, ke tiga para pelaku bekerja sebagai penjahit konfeksi” ungkap Kompol Sugiran.

Ke tiga pelaku dalam aksinya beroperasi diwilayah Jakarta Barat, di Palmerah dan Kebon Jeruk dan ke 3 pelaku mempunyai peran masing-masing” jelasnya

Selanjutnya, sepada motor hasil curiannya di jual ke wilayah Bogor dan Sukabumi, dijual dengan harga satu unit motor senilai 3juta hingga 4juta” papar Kompol Sugiran.

Saksikan Tayangan Video Channel TV Berita RMNews dibawah ini :

Disela-sela yang sama Kanit Reskrim Polsek Palmerah menerangkan, par pelaku saat beraksi terlebih dahulu melakukan pemantauan lokasi guna melancarkan aksinya.

“Pelaku menggasak motor hanya membutuh waktu kurang dari 5 detik dengan menggunakan kunci leter T” kata AKP Roni Kanit Reskrim Polsek Palmerah

Masih kata Roni, target sasaran pelaku dalam aksinya menggasak kendaraan sepeda motor yang parkir didepan pintu atau dipinggir jalan.

Selanjutnya, petugas berhasil menyita barang bukti empat sepada motor bermacam merk dan kunci leter T

Para pelaku di jerat pasal 363 KUHP hukuman 7 tahun Penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pihak Polsek Palmerah Jakarta Barat langsung mengembalikan kendaraan Sepeda motor kepada 2 orang kendaraan sepeda motor yang menjadi korban pencurian.

Menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Palmerah Jakarta Barat yang memiliki kendaraan sepeda motor hendaknya menambahkan kunci ganda saat motor diparkir guna mencegah terjadinya curanmor” pesan AKP Roni Kanit Reskrim Polsek Palmerah.

(Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *