Polsek Pamulang dan Pokdarkamtibmas KSK Pamulang Gelar Operasi Gabungan

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel, Senin 8 Juli 2024 – Polsek Pamulang bersama Pokdarkamtibmas KSK Pamulang melaksanakan kegiatan operasi gabungan dengan tajuk “Operasi Cipta Kondisi & Operasi Kejahatan Jalanan” dalam rangka antisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), tawuran warga, dan balap liar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamulang, Kompol. Ghulam Nabhi, S.I.K.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pamulang, mengingat adanya peningkatan aktivitas kriminalitas dalam beberapa waktu terakhir. Dalam operasi ini, petugas melakukan patroli secara intensif, pemeriksaan kendaraan, dan razia terhadap pengendara yang dicurigai.

Kapolsek Pamulang, Kompol. Ghulam Nabhi, S.I.K., menyatakan bahwa operasi ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pamulang. Operasi ini akan terus dilakukan secara berkala dan melibatkan berbagai elemen masyarakat,” ujarnya.

Operasi ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat, yang berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan lingkungan mereka. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi warga Pamulang. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *