Polsek Pondok Aren Gelar Acara Buka Bersama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Polsek Pondok Aren mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren, Jl. Graha Raya Bintaro Rt.01/05 Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren, pada hari ini.

Kegiatan Bukber tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, SH, MH, beserta jajaran Muspika Kecamatan Pondok Aren dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat di wilayah tersebut. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pondok Aren menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama serta mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Hadiri acara tersebut juga beberapa tokoh terkemuka, antara lain Camat Pondok Aren, Bapak H. Hendra, Danramil 07/Pondok Aren, Mayor Inf Sidik, serta para lurah dan sekretaris kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kecamatan Pondok Aren. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat bagi semua pihak. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *