Polsek Pondok Aren Giat JUMAT CURHAT, Perkuat Sinergi dengan Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan — Pada hari Rabu, 7 Januari 2024, Polsek Pondok Aren melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT di RW.01 Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Panit Narkoba Polres Tangsel, Ipda Herman, SH, yang mewakili Kasat Narkoba, sebagai bentuk sinergi dan dialog langsung antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 13.00 hingga selesai tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Ibu Fina Handini (Sekretaris Kelurahan Perigi Baru), Bapak Dani Roy (Ketua RT.01/01), Bapak Abduloh (Tokoh Masyarakat), Bapak Rojaih, Bapak Komar, serta Aipda Duwi Seswanto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Perigi Baru.

Giat JUMAT CURHAT ini bertujuan untuk mendengarkan masukan, keluhan, dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian serta mencari solusi bersama. Selama pertemuan, masyarakat memberikan apresiasi kepada Polsek Pondok Aren yang secara aktif melaksanakan patroli mobile siang dan malam, menjaga keamanan wilayah, terutama menghadapi Pemilu 2024.

Iptu Inu Haryadi, SE, Kasi Keuangan Resor Tangsel, dan Iptu Rahmat Gunawan, Panit Binmas, turut hadir dalam kegiatan tersebut, menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi dengan masyarakat.

Hasil dari JUMAT CURHAT menunjukkan bahwa wilayah Kelurahan Perigi Baru relatif aman dan terkendali, tanpa adanya kejadian menonjol. Keberhasilan ini dapat dicapai melalui partisipasi aktif warga dan sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat, serta menjadikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warganya. Terima kasih kepada Polsek Pondok Aren dan seluruh masyarakat yang turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *