Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan Siaga Antisipasi Keramaian Ngabuburit Balap Liar di TL Penabur

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – 25 Maret 2024 – Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan telah menggelar kegiatan antisipasi “Ngabuburit Balap Liar” di TL Penabur, Jalan Boulevard Bintaro. Kegiatan ini melibatkan Gabung Pawas IPTU Bambang Setiawan beserta piket fungsi yang terdiri dari AIPTU Rais Abin, AIPTU Budi Setianto, dan BRIPKA Tu Karo Karo.

Antisipasi tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pondok Aren dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi potensi keramaian yang berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban umum.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 dengan tujuan untuk mencegah adanya kegiatan balap liar yang dapat mengganggu ketertiban dan keselamatan masyarakat serta pengguna jalan di sekitar TL Penabur.

Dalam pelaksanaannya, Gabung Pawas IPTU Bambang Setiawan didampingi oleh tim piket fungsi yang terdiri dari AIPTU Rais Abin, AIPTU Budi Setianto, dan BRIPKA Tu Karo Karo telah melakukan patroli dan penjagaan di sekitar lokasi TL Penabur. Mereka turut melakukan pemantauan terhadap potensi kerumunan massa yang dapat berujung pada pelanggaran hukum.

Komitmen Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat patut diapresiasi. Melalui kegiatan antisipasi seperti ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminalitas serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Dengan adanya kehadiran aparat kepolisian yang sigap dan responsif, diharapkan masyarakat juga turut mendukung upaya pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Aparat kepolisian siap memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik demi kepentingan dan keamanan bersama. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *