Praktisi Budaya dan Supranatural, Padepokan Nur Laduni di Bojong Gede Bogor 

Rakyatmerdekanews.com, Cibinong — Melalui proses sejarah perjalanan panjang, akhirnya beni berhasil mengembangkan praktek pengobatan alternatif dan pengisian kebatinan di Kabupaten Bogor, dengan nama padepokan Nur Laduni dibawah pimpinan Ki Adjie Albantani .

Pusat padepokan Nur Laduni itu sendiri beralamat di Jl. H.Wahid, RT.01/01 No 101 Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 085297969030 atau 087777081929.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber bahwa Almarhum Ki Joko Bodo sebelum meninggal dunia, pernah datang ke Padepokan Nur Laduni, Bogor, Jawa Barat, kondisi Ki Joko Bodo tidak bisa berjalan. Akan tetapi, setelah tiga kali diobati, Ki Joko Bodo itu kakinya mulai bisa digerakkan kembali.

Ki Joko Bodo mengakui bahwa dirinya benar-benar sedang sakit dan berulang kali menegaskan bahwa kondisinya tersebut bukan merupakan settingan. Selanjutnya, Spiritualis Ki Adjie mengungkapkan bahwa terapi yang dilakukan terhadap Ki Joko Bodo merupakan terapi yang ketiga kalinya setelah diberikan segelas ramuan rempah-rempah kepada Ki Joko Bodo.

Ramuan tersebut diyakini memiliki khasiat mujarab meskipun sebelumnya Ki Joko Bodo ragu untuk menghabiskan ramuan tersebut.

Karna banyak yang datang berhasil ke tempat ini, maka nama padepokan Nur Laduni semangkin banyak di kenal orang. Padepokan ini bukan hanya melayani masalah pengobatan saja, tapi padepokan ini juga melayani pengisian badan, pelet pengasihan, tolak bala, membuka aura, karir, jabatan membuang santet, dan masih banyak lagi yang lainnya, masalah maharnya juga tidak di tentukan.

Perlu diketahui, Laduni adalah terbukanya keajaiban, keanehan, keistimewaan yang terjadi dengan izin Allah SWT kepada hamba yang dikehendakinya.

Dasar pemikiran Ilmu Laduni “Mengembalikan segala sesuatu dalam Taqdir Hidup baik dan buruknya dengan Hati Tulus Ikhlas sebagai Ketetapan/keputusan Allah.”

Belajar Ridho dengan Ketetapan /Keputusan Allah setelah Dzikir Fikir Ikhtiar yang maksimal dan yaqin ini keputusan Allah yang terbaik sebagai Pembelajaran untuk Kita. Lalu kembali berjuang memohon kepada Allah SWT agar Cita-cita menjadi kisah nyata atau agar harapan impian menjadi kenyataan, (Fahri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *