Putri Dakka Bersyukur, Apresiasi Atas Award Most of Valuable Women Yang Diraihnya

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Gala Award ASEAN Winner Class 2024 Sukses Digelar di Aston Hotel TB Simatupang, Jakarta Selatan , Jum’at 31 Mei 2024.

Penghargaan bergengsi di tingkat nasional dan Asia, diraih oleh para Pemimpin Lembaga atau Perusahaan atas kepemimpinan dan inovasinya bagi perkembangan dalam dunia bisnis dan pendidikan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia yang berlangsung pada Jumat, 31 Mei 2024 di Aston Priority Simatupang Hotel, Jakarta Selatan.

Dalam Acara ini turut dihadiri oleh Putri Dakka yang meraih Award kategori Most of Valuable Women. Ditemui awak media, Putri Dakka menjelaskan bahwa dirinya memenangkan kategori Most of Valuable Women (Perempuan paling bernilai se-Asia),” Yang saya lakukan yaitu kegiatan kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama. Saya konsisten selama 12 tahun dan Alhamdulillah penilaian Indonesia Magazine sehingga saya salah satu perempuan paling bernilai se-Asia,” kata Putri Dakka.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan upaya perjuangannya atas award yang diraihnya, “Kegiatan saya yaitu mengumrohkan Imam Mesjid, mengumrohkan guru-guru mengaji, membantu orang-orang membutuhkan kemudian kita adakan kursus zakat 2,5%,” sambungnya.

Lebih Lanjut Putri mengungkapkan bahwa, “Kegiatan sosial diatas saya lakukan secara spontanitas. Ketika saya safari Mesjid dimana hati saya tersentuh. Kemudian ada pemandangan yang betul-betul kita tersentuh dan membantu, maka saya membantu hadir memberi rezeki dari Allah yang sudah ditetapkan dan digaristangankan untuk orang-orang yang mendapat bantuan tersebut,” ungkap Putri Dakka.

Sementara itu , Terkait harapan kedepannya Putri Dakka mengatakan, “Untuk Harapan Kedepannya, mudah-mudahan kita tidak melupakan ketika kita mendapatkan suatu rezeki dari Allah, kita harus mengingat bahwa hak orang-orang membutuhkan disana. Tantangan kedepan mudah-mudahan tahun depan bisa meraih lagi dan kita tetap menjadi nominasi-nominasi yang luar biasa lagi dari Magazine Indonesia Award, ” pungkasnya .(LW).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *