Raih WBK, Lapas Bengkalis DESK Evaluasi Oleh Tim Penilai Internal

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Pekanbaru – Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis mengikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Rabu, (15/05).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Pekanbaru dimulai dengan perkanalan Tim Pokja Zona Integritas Lapas Bengkalis dan penampilan yel-yel penyemangat. Dengan penuh semangat membara Tim Pokja Zona Integritas Lapas Benglalis menampilkan yel-yel yang dikomandoi oleh Kepala Lapas Bengkalis, Muhammad Lukman, dilanjutkan dengan penanyangan video profil, paparan dan wawancara.

Pada kesempatan ini, Kalapas memaparkan langkah-langkah Lapas Bengkalis dalam melakukan perubahan dan membangun zona integritas. Kalapas juga memperkenalkan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Bengkalis yang langsung berdampak kepada pengguna layanan.

Setelah itu, Tim TPI melakukan evaluasi data dukung yang sudah di upload. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan masukan-masukan juga koreksi oleh Tim TPI.  Ketua Tim Desk Evaluasi, Nur Sofiyah dan tim mengapresiasi inovasi yang telah dibuat oleh Lapas Bengkalis.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *