Raihan Suara Alga Viqky Azmi Dapil 5 untuk DPRD Riau,Ketua Umum IPMR Zico Beri Apresiasi

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Ketua Umum Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Provinsi Riau Zico Basko mengapresiasi capaian perolehan suara M Alga Viqky Azmi, yang sejuah ini termasuk ke deretan perolehan suara terbanyak dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Ini menunjukkan bahwa pemuda Minang-Riau cukup besar mendapat kepercayaan untuk menjadi legislatif dan menjadi wakil rakyat,” kata Zico Basko, Kamis (22/2).

M Alga Viqky Azmi Ini merupakan Ketua IPMR Bengkalis yang menjabat sejak pertengahan tahun 2023, Alga maju dalam kontestasi politik dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau.

Alga mengoleksi suara terbanyak dari para calon lainnya yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan data yang tercantum di laman KPU dengan progres 40,35 persen suara masuk. Partai berlambang banteng ini menjadi partai politik dengan suara tertinggi di dapil tersebut dengan 17,67 persen.

Dengan perolehan ini, Zico menilai bahwa sosok Alga mampu menjadi wakil rakyat yang siap mengabdi dengan masyarakat dan pendukungnya. Perolah suara ini pun diyakini akan terus meningkat seiring masih berjalannya tahapan hasil hitung suara secara berjenjang.

“Tentu Alga ini akan mendapat perolehan yang positif. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi IPMR, saya yakin kualitas beliau ini mampu mengakomodir dan memperjuangkan aspirasi masyarakat atas amanah yang diembannya nanti, (Red/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *