Rangkaian Memeriakan Hut Jakarta Ke 497 Gelar Pesona Produk Kebon Jeruk dan Budaya Lokal Menuju Jakarta Kota Global

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dihalaman kantor Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, rangkaian menyambut dan memeriahkan hari jadi Kota Jakarta Ke 497 tahun, terlihat berdiri tenda stand bazar UMKM, pojok pajak, pemeriksaan kesehatan gratis dan lomba fashion show, dalam acara Pesona Produk Kebon Jeruk dan Budaya Lokal Menuju Jakarta Kota Global., Kamis (20/06/2024).

Camat Kebon Jeruk Jakarta Barat Naman Setiawan mengatakan, Kegiatan Pesona Produk Kebon Jeruk dan Budaya Lokal Menuju Jakarta Kota Global Bazar UMKM di gelar selama dua hari, hari kamis hingga Jumat, mulai pukul 8 pagi hingga sore hari.

Kegiatan Pesona Produk Kebon Jeruk dan Budaya Lokal Menuju Jakarta Kota Global bertujuan untuk mengangkat kearipan lokal dan mengangkat produk makanan tradisional khas warga Jakarta (Betawi)” ungkapnya.

“Sebanyak 15 tenda stand yang di isi 35 pedagang bermacam aneka makanan tradisional dan fashion pakaian busana muslim” terang Naman Setiawan saat dikonfirmasi dilapangan.

Beberapa bulan yang lalu juga Kebon Jeruk sudah mengadakan kegiatan yang sama, Kali ini rangkaiannya memeriakan Hut Kota Jakarta Ke 497 Th, kegiatan Bazar UMKM Pesona Produk Kebon Jeruk dan Budaya lokal Menuju Jakarta Kota Global.

Saksikan Tayangan Video Channel dibawa ini:

Masih kata Naman Setiawan, Kegiatan Pesona Produk Kebon Jeruk dan Budaya lokal Menuju Jakarta Kota Global ini juga menggelar lomba fashion show yang di ikuti peserta dari siswa siswi pelajar dari tingkat, SMP, SMK/SMA dan Mahasiswa.

Selain itu, ada juga tenda stand Pojok Pajak informasi memberikan pelayanan mengenai hal tentang perpajakan dan ada tenda stand pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga masyarakat Kebon Jeruk Jakarta barat” paparnya.

Teruslah lestarikan budaya lokal kita seperti budaya silat, budaya tatakerama agama, produk makanan tradisional kita khas Betawi” ucap Naman.

Mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta, khususnya warga Kebon Jeruk, tinggal menghitung bulan kita akan mengadakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Jakarta, warga Kebon Jeruk harus bisa menjaga keamanan lingkungan agar wilayahnya aman dan kondusif. jangan terpancing serta jangan percaya begitu saja dengan isu-isu kabar yang belum pasti kebenarannya yaitu kabar Hoax” tandas Naman Setiawan Camat Kebon Jeruk.

(Efendizes)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *