Rapimnas KAI: Die Hard, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Jakarta, – Pusat Komando Nasional Kawulo Alit Indonesia (KAI) sukses menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Khusus bersama pimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat UMKM dengan tema “Die Hard – Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024”. Acara prestisius ini berlangsung selama dua hari, Kamis-Jumat (8-9 Februari 2024), di Jakarta.

Dan menjadi sorotan utama di dunia politik dan ekonomi nasional.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan dari 110 Organisasi Ekonomi Rakyat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), juga menampilkan 110 bendera masing-masing organisasi. Para peserta rapimnas yang berjumlah lebih dari 500 orang turut memeriahkan suasana dengan semangat yang tinggi.

Rapimnas kali ini tidak hanya dihadiri oleh pimpinan organisasi ekonomi rakyat, tetapi juga beberapa tokoh utama, termasuk Presiden KAI, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed, serta Ketua Dewan Kehormatan, Sofiatun Gudono, besan Jokowi. Tidak ketinggalan, perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) juga turut menyemarakkan acara.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan awak media, Presiden KAI, dr. Ali Mahsun Atmo, menegaskan urgensi hasil kesepakatan yang akan dihasilkan dalam rapat tersebut. “Rapimnas ini memiliki tujuan utama, yaitu menyatukan tekad bulat Pimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat Indonesia,” ungkapnya.

dr. Ali Mahsun Atmo menjelaskan bahwa para pemimpin ini memiliki tanggung jawab besar untuk turun gunung dengan satu suara demi kepentingan Indonesia.

“Pilpres 2024 menjadi fokus utama, dan kami yakin dengan tema ‘Die Hard – Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024′, kita sukses jemput bonus demografi 2030 dengan sukses,” tambahnya.

Menyoroti peran penting 65,4 juta UMKM, Presiden KAI berharap Prabowo-Gibran dapat menjadi pendorong utama ekonomi rakyat menuju kemakmuran.

Visi Presiden KAI tidak hanya sebatas menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi juga mendukung pendidikan milenial dan gen Z. “Prabowo dan Gibran akan menjadi pintu gerbang menuju dominasi usia produktif pada tahun 2030, mengantarkan ekonomi rakyat sebagai pendulum Indonesia emas pada tahun 2045,” tuturnya penuh keyakinan.

Sementara itu Ketua Dewan Kehormatan KAI, Sofiatun Gudono, menekankan evaluasi positif terhadap kinerja Presiden Joko Widodo selama 9 tahun. “Kita sebagai generasi penerus harus menghargai apa yang sudah diberikan Allah melalui kepemimpinan beliau,” ujarnya.

Dengan tingkat kepuasan kinerja mencapai 82%, Sofiatun Gudono mengajak para pemimpin masa depan untuk melanjutkan dan menyempurnakan capaian yang sudah ada di bawah kepemimpinan Pak Jokowi.

Rapimnas Khusus KAI ini ditutup dengan komitmen para pemimpin organisasi ekonomi rakyat untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Dengan keyakinan kuat, mereka yakin bahwa hal ini akan membawa Indonesia ke arah kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. Aksi solidaritas dan semangat persatuan terpatri kuat dalam rapimnas ini, menciptakan harapan baru bagi masa depan bangsa.

Pada kesempatan yang sama juga dihadiri Ketua Dewan Pengarah KAI, Syhanan Phalipi (Ketua Umum HIPMIKINDO), Ketua Panitia, Suharto (GBN), Sekretaris, Douglas Pasaribu (Ketua Umum Aljamin), dan Representative ACO (Asean Co-Operative Organization, Faizul Dato’ Hanafi dari Malaysia. Bahkan bendera PERMAI (Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Malaysia) berkibar. (Toni S)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *