PROFIL  

Rat Kopkar 2024 Menuju Profesionalisme Berintegritas dan Amanah

Rakyatmerdekenews.com,Jakarta.Rapat Kerja Tahunan (Rat) 2024,Koperasi Karyawan (Kopkar) Terminal Petikemas Koja (TPK Koja),mengupayakan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Koperasi. Juga mengoptimalkan peran strategis dan kinerja yang relevan. Diantaranya, pemenuhan atas legal compliance atau legitimasi hukum, baik perizinan, dokumen-dokumen hukum dan lain-lain yang wajib dipenuhi atau diperbaharui. Seperti merevisi AD/AR.

Terobosan Kopkar TPK Koja juga akan melakukan bisnis review yang sedang atau telah dijalankan. Dengan berbagai analisa dan memitigasi visibiliti bisnisnya. Apakah kegiatan tersebut menguntungkan atau merugikan, atau justru ada hal-hal yang memang perlu diperbaiki.

Misalnya,pada bulan November 2023 sampai dengan Februari 2024, Kopkar TPK Koja berhasil melakukan efisiensi biaya operasional. Hasilnya menurut keterangan Dewan Pengawas, keuangan Koperasi bisa dihemat dan mampu menghasilkan pemasukan rata-rata sebesar Rp50 juta perbulan.

“Ada pakta integritas dari saya dan seluruh pengurus terkait profesionalisme, transparansi, dan kredibiltas selama mengemban amanah, tidak boleh dilanggar atau pun dicederai,”kata Budi Hartono dalam kata pengantar RAT Kopkar di Gedung TPK Koja,pada Rabu (20/3/2024).
Hadir dalam Rat tersebut GM TPK Koja,Ali Mulyono sebagai pembina. Ketua Umum Serikat Pekerja TPK Koja,Farudi. Kepala seksi Koperasi dan UKM Jakarta Utara Raden Andriyanto Prabowoserta, para Dewan Pengawas, Pengurus dan Anggota Kopkar TPK Koja.

Sedangkan GM TPK Koja Ali Mulyono selaku Pembina Koperasi Karyawan menekankan, bahwa betapa menariknya tema RAT tahun ini yakni Profesionalisme, Berintegritas dan Amanah, maka pihak Manajemen akan mendukung langkah positif Kopkar TPK Koja untuk membenahi dan membangun Koperasi agar lebih baik lagi pada masa mendatang. (Delly M)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *