Ratusan Cafe Royal Ditertibkan Oleh Satpol PP DKI 

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta Utara- Petugas gabungan dari unsur tiga pilar Satpol PP DKI TNI Polri menertibkan cafe Royal diduga tempat tersebut dijadikan tempat esek – esek alias prostitusi yang berada di Gang Royal terletak di RT 2 RW 13 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. (Rabu 20/9/2023)

Dari penertiban tersebut ratusan bangunan cafe yang diduga dijadikan tempat esek esek atau tempat prostitusi dibongkar.

Menurut keterangan kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta Arifin, kurang lebih ada 150 bangunan sudah kita tertibkan karena tempat ini juga jadi tempat yang termasuk kategori kriminalitasnya tinggi ada kegiatan asusila dan kita akan kembalikan tempat tersebut sesuai dengan pungsinya.

” Jika ada yang membangun lagi kita bongkar,” tegas Arifin.

Selain itu kata dia, dengan penertiban ini masyarakat mendukung karena ditempat ini (Royal) tingkat kriminalitasnya tinggi dan ada asusila juga.

“Setelah penertiban ini kita akan jagain dan tidak ada lagi bangunan bangunan disini (Royal). Saya juga berharap kepada PT Kereta Api setelah penertiban ini tolong pungsikan tanahnya sesuai dengan pungsinya karena kita (Pemerintah) butuh Ruang Terbuka Hijau (RTH),” kata Arifin ditempat penertiban.

Dan pada saat pembongkaran tersebut dihadiri tiga pilar diantaranya oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,Camat Penjaringan Depika Romadi,Danramil- 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH, S. Sos ,Sat Pol PP) Jakarta Utara Muhammadong, Dishub ,serta jajaran satpol PP Jakarta Utara,PPSU, Damkar, lainnya yang tidak bisa disebutkan satu. (CS)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *