PROFIL  

Relawan Bejo Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus dan Koordinator Jelang Pemilu 2024

RMnews, Tangsel. Guna memperkuat kehidupan berdemokrasi di Tangerang Selatan, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, Relawan Bejo menggelar rapat konsolidasi pengurus dan koordinator menjelang pemilu di Resto Anggrek, Minggu (24/12/2023).

Masruri Bejo selaku Ketua Relawan Bejo kepada awak media mengatakan, hari ini adalah rapat konsolidasi dalam rangka refleksi tahun 2023 menuju pemenangan pemilu di tahun 2024 tentu ini menjadi target kita semua di Tangerang Selatan untuk memenangkan ibu Hj. Airin dalam kontestan di pemilu nanti 2024 mendatang, ujarnya.

Ia menambahkan, kami pun sangat totalitas mendukung penuh Abdul Cholid maju sebagai Caleg DPRD Tangerang Selatan dapil Pamulang.

“Bagi kami Abdul Cholid ini, beliau punya Sumber Daya Manusianya (SDM) yang baik dan banyak orang berbicara dulu belum tentu mengerjakan, tetapi beliau ini sebaliknya mengerjakan dulu baru berbicara. Kedepannya mudah-mudahan yang diusung dan didukung oleh Relawan Bejo banyak didengar dan turun kebawah temui para kader dan juga masyarakat. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangerang Selatan Dapil Pamulang dengan nomor urut 5 Abdul Cholid mengatakan “Tentunya hari ini menjadi amunisi bagus, menjadi motivasi untuk saya dan saya punya keyakinan sesuai survei partai Golkar per November ini Pamulang mendapat 3 kursi dan saya menjadi 1 diantara 3 itu. Karena saya melihat relawan Bejo ini sangat solid, bagus serta kompak dan saya siap bertarung di ajang pemilu nanti. “Tutur Abdul Cholid.

Ia menjelaskan terkait visi dan misinya maju sebagai kontestan Caleg DPRD Tangsel dapil Pamulang diantaranya tentang pendidikan yang sangat krusial.

“Isu pendidikan ini cukup krusial, bagi saya kebetulan background saya sendiri sebagai tenaga ahli, banyak program-program APBN yang kemudian saya bawa di program kampanye saya ini, dan Alhamdulillah di dapil Pamulang khususnya terbantu beberapa siswa yang tidak bisa kuliah akhirnya mendapatkan bantuan dana pendidikan untuk bisa kuliah gratis dari pemerintah Tangerang Selatan, tentu ini menjadi konsen saya di pendidikan. “Tutup Abdul Cholid.

Sementara itu, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Banten 3 sekaligus Pembina Relawan Bejo Dr. Hj. Airin Rachmi Diany S.H.M.H dalam sambutannya mengatakan “Hari ini saya mengucapkan Alhamdulillah terima kasih bapak, ibu, diakhir tahun 2023 kita refleksikan apa yang sudah terjadi sepanjang nafas masih hidup kita masih diberikan ujian, besar kecilnya tergantung kita menyikapinya. Terima kasih banyak saya ucapkan untuk relawan Bejo atas kontribusinya yang sangat luar biasa sekali. “Ujar Airin.

Ia pun menjelaskan visi yang akan dibawa nantinya. Saya sudah bisa menyimpulkan visi apa yang akan saya lakukan untuk Banten dengan konsep efektif pemerintahanya tangguh, mandiri dan sejahtera masyarakatnya berlandaskan iman dan takwa.

“Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan dan juga peningkatan para pelaku UMKM menjadi skala prioritas. Tentunya yang di Tangerang Selatan yang pasti saya akan mengurusi aset-aset provinsi Banten yang ada di wilayah Tangerang Selatan. “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Banten 3 Dr. Hj. Airin Rachmi Diany S.H.M.H sekaligus Pembina Relawan Bejo, Ketua DPRD Tangerang Selatan Abdul Rasyid S.Ag, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangerang Selatan Dapil Pamulang Abdul Cholid S.PD.i, Perwakilan Forum Masyarakat Tegal, Perwakilan Forum Masyarakat Brebes, Perwakilan Percasi Tangsel, Perwakilan Laskar Merah Putih, serta jajaran tamu undangan lainnya.(Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *