RFG Banten Gelar Tebus Sembako Murah di Kampung Wisata Gempol, Pinang Tangerang

Rakyatmerdekanews.com, Kota Tangerang, Barisan Relawan For Gibran (RFG) Provinsi Banten menggelar tebus murah ribuan sembako dan pemberdayaan UMKM bagi Warga Pinang yang digelar di Kampung Wisata Gempol, Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (17/01/24).

Dengan membantu meringankan masyarakat, RFG Provinsi Banten pun menunaikan visi misi program prioritas dari pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Koordinator Barisan RFG Provinsi Banten Ubaidillah kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan nasional sesuai salah satu program asta cita Prabowo- Gibran yang bertujuan untuk mewujudkan ‘Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045’.

“Untuk bantu warga sekitar kita siapkan 2000 paket sembako untuk tebus murah dengan menebus Rp. 10.000,- setiap paketnya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan Relawan Prabowo- Gibran dengan Nomor urut 02 pun guna membantu pemberdayaan UMKM lokal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Kegiatan juga dirangkai dengan sosialisasi program makan gratis Gerai UMKM yang diusung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk meningkatkan ekonomi lokal seperti Siomay, Sosis Bakar, Es Teh, bakso hingga yamg lainnya,” jelas Ubaidillah.

Diakhir kesempatannya, dirinya menghimbau agar masyarakat dapat memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024 yang dilaksanakan serentak untuk kemajuan Bangsa Indonesia lebih baik.

” Kami tetep mendukung total segala program lanjutan Prabowo- Gibran untuk Indonesia lebih maju. Dan yang pasti kepada masyarakat mari di tanggal 14 Februari 2024 kita sama- sama memberikan suaranya ke TPS jangan ada yang golput karna satu suara itu sangat penting untuk memajukan bangsa kita,” tandasnya.

Sementara disisi lain, salah satu Warga Pinang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan RFG dengan program tebus murah paket sembako. Menurutnya, gelaran kegiatan Prabowo- Gibran sangat dirasakan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

” Bagus ya.., Kegiatannya lebih teratur tertib. Alhamdullah buat sembako buat kebutuhan sehari- hari buat ibu- ibu sih ini sangat membantu sekali,” ungkap Oky.

Dirinya juga berharap kegiatan RFG dengan sosialisasi program dan usungan Paslon Nomor Urut 02 Prabowo- Gibran dapat dapat berjalan dengan lancar dan tercapai segala maksud dan tujuan.

” Terimakasih dan semoga calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran menang!!!,” pungkasnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *