“Sambang Bhabinkamtibmas di Kelapa Dua, Jukir Diajak Jaga Kamtibmas”

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Dua, Aiptu Agus, melaksanakan kegiatan sambang wilayah di Jl. Kano Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitar (09/7/2024).

Dalam kegiatan ini, Aiptu Agus bertemu dengan sejumlah juru parkir (jukir) yang bertugas di kawasan tersebut. Ia memberikan himbauan terkait pentingnya mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor). Selain itu, Aiptu Agus mengajak para jukir untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

“Kerjasama dari seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Mari kita saling menghargai dan bekerja sama untuk menjaga keamanan serta keharmonisan di lingkungan kita,” ujar Aiptu Agus.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan saling menghargai antar sesama anak bangsa. Aiptu Agus berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian semakin erat dan mampu menciptakan situasi yang kondusif.

Kegiatan sambang wilayah oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Dua ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat. Para jukir yang ditemui menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi kamtibmas di Kelurahan Kelapa Dua semakin terjaga dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *