Sambut Hari Bhayangkara Ke – 78, Kapolres Tangsel Laksanakan Aksi Sosial Bersih-Bersih Bersama Forkopimda di Tempat Ibadah

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Minggu, 23 Juni 2024, dilaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara ini diselenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan dan bertempat di halaman Masjid Nurul, Jl. Manunggal V, RT.02/RW.03, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H., memimpin langsung kegiatan bersih-bersih ini. Beliau didampingi oleh Forkopimda kota tangsel serta para pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Tangerang Selatan. Selain itu, tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) juga turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang tinggi di antara warga dan aparat.

Kegiatan ini semakin bersinergi dengan kehadiran Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie, yang turut serta dalam aksi bersih-bersih tersebut. Kehadiran beliau menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap kegiatan positif yang melibatkan berbagai elemen masyarakat. Walikota juga memberikan apresiasi kepada Polres Tangerang Selatan yang telah menginisiasi kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Acara bersih-bersih bersama ini tidak hanya bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar Masjid Nurul Yaqin, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan harmonis. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *