HAMKAM  

Sambut Hari Ulang Tahun Ke-73, Kodam IV/Diponegoro Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Sambut Hari Ulang Tahun Ke-73, Kodam IV/Diponegoro Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Magelang – Kodam IV/Diponegoro menggelar turnamen Bulu Tangkis Pangdam IV/Diponegoro Cup dalam rangka HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2023. Kegiatan yang dibuka oleh Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos., M.I.P. mewakili Pangdam IV/Diponegoro tersebut digelar dengan meriah di GOR Djarum, Magelang. Selasa (19/9/2023).

Melalui sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Asrendam disampaikan bahwa turnamen yang digelar ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana keberhasilan Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro dalam membina anggotanya di bidang olahraga bulu tangkis. Kejuaraan ini juga diharapkan dapat mengembangkan bakat dan minat para prajurit serta meningkatkan motivasi dalam meraih prestasi sekaligus sebagai sarana menambah pengalaman bertanding.

“Saya berharap turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat menjaring bibit-bibit atlet bulu tangkis masa depan yang dapat mengharumkan nama Kodam IV/Diponegoro,” ungkapnya.

Dari 16 tim yang bertanding tampil sebagai juara satu pada turnamen bulu tangkis Pangdam IV/Diponegoro Cup itu adalah tim dari Makodam disusul kemudian juara dua Tim Korem 074/Warastratama dan juara tiga Tim Korem 072/Pamungkas.

Acara penutupan sekaligus pemberian reward kepada para juara dilakukan oleh Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Budi Kusworo mewakili Pangdam IV/Diponegoro.

Pertandingan berlangsung meriah dengan diikuti penuh antusias para peserta dan pendukung masing-masing tim.

Membacakan sambutan Pangdam, Kapok Sahli mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi juara. Diharapkan prestasi yang diraih dapat dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan.

“Saya merasa bangga melihat penampilan para peserta yang datang dengan naluri bertanding untuk menang, namun tetap menjunjung tinggi sportivitas di arena. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang dengan penuh semangat mendukung atletnya dengan tetap menjaga ketertiban,” tandasnya.

Selanjutnya kepada panitia, Pangdam turut menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas kerja kerasnya sehingga turnamen bulu tangkis ini dapat terselenggara dengan sukses dan aman.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen bulu tangkis ini,” pungkasnya.

(Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *