Sambut HUT Ke-72 Humas Polri, Polresta Magelang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT Ke-72 Humas Polri, Polresta Magelang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Magelang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Humas Polri, Polresta Magelang menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang berlangsung di PMI Muntilan, Magelang, Senin (02/10/2023). Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan mengusung tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Magelang Iptu Prapta Susila, S.H., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan para personel Polri dari Satuan Samapta Polresta Magelang. Selain itu turut serta perwakilan personel dari Polsek Distrik Muntilan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melayani dan berbaur dengan masyarakat demi menciptakan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Salah satu peserta donor darah dari Sat Samapta Polresta Magelang turut menyampaikan harapannya dengan adanya donor darah ini maka diharapkan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu.

“Kita ingin setiap tetes darah ini menjadikan manfaat dan berguna bagi mereka, saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Ipda Sardi, S.H.

Dengan semangat kemanusiaan dan rasa kepedulian, Polresta Magelang berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat. Serta semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-72 Humas Polri. Semoga semakin sukses dan bermanfaat!” ucapnya. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *