Santunan Kapolsek Ciputat Timur, Menggapai Hati Warga Kelurahan Rempoa 

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan — Jumat, 29 Maret 2024, pukul 13.30 WIB, bertempat di rumah Bu Tinayah yang terletak di Jl. Anggur 7 Rt 04 Rw 09 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, dilaksanakan kegiatan santunan yang diselenggarakan oleh Bapak Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin, SH.S.I.K,M.Si. yang diwakili oleh Aiptu Iwan. S, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Rempoa.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuin kepada Ibu Tinayah, seorang janda berusia 45 tahun yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Ibu Tinayah telah mengontrak rumahnya selama 5 tahun dan memiliki seorang anak.

“Santunan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan juga kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, serta memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan.” ujar Bapak Kapolsek dalam sambutannya.

Semoga kegiatan santunan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan semangat kepada seluruh warga Kelurahan Rempoa. Semangat kebaikan dan gotong royong yang diperlihatkan hari ini diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan kepada sesama. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *