Sat Binmas Polres Tangerang Selatan Bagikan 60 Paket Sembako untuk KSK dan Pramuka

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan, 18 April 2024 – Satuan Binmas Polres Tangerang Selatan terus berupaya mendukung kegiatan kemasyarakatan dengan menyebarkan kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan, AKP WARNO, S.H., M.H., beserta anggota Sat Binmas Polres Tangerang Selatan, melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako.

Sejumlah 60 paket sembako disalurkan kepada Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) dan Pramuka (Saka Bhayangkara) yang terlibat dalam Pos Pengamanan Lebaran tahun 2024, serta turut membantu kegiatan kepolisian di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, susu, kopi, gula, teh, dan terigu. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Kapolres Tangerang Selatan serta Sat Binmas Polres Tangerang Selatan terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

AKP WARNO, S.H., M.H., menyatakan, “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang mempersiapkan diri menyambut Idul Fitri. Semoga kegiatan ini dapat menjadi sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.”

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai wujud nyata dari komitmen Satuan Binmas Polres Tangerang Selatan dalam membangun hubungan yang harmonis dan sinergis dengan berbagai elemen masyarakat, serta turut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan gotong royong seperti ini akan terus terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah tantangan yang dihadapi bersama. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *