“Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Antisipasi Arus Balik di Tol Bitung, Arus Lancar, Keselamatan Terjamin”

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan, 13 April 2024 — Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP ROKHMATULLOH. SH dan jajaran melaksanakan kegiatan pemantauan arus balik dari dalam tol Janger menuju Merak serta keluar arteri Bitung. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya antisipasi terhadap peningkatan volume arus lalu lintas yang sering terjadi selama periode arus mudik dan balik.

Petugas melakukan pemantauan di pintu keluar Tol Bitung Curug – Tangerang Selatan. Meskipun terjadi peningkatan volume arus lalu lintas, kondisi lalu lintas masih tergolong kondusif, dengan arus lalin yang terkendali dan meriah.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatulloh. SH, mengungkapkan kegiatan pemantauan ini dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta keselamatan pengguna jalan. “Kami terus melakukan pemantauan dan antisipasi agar arus lalu lintas tetap terkendali dan aman bagi semua pengguna jalan, terutama selama periode arus mudik dan balik seperti saat ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, petugas juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan segala bentuk potensi gangguan atau kecelakaan dapat ditangani dengan cepat dan efektif. Masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *