Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Kirim 3 Unit Perahu untuk Antisipasi Banjir di Perumahan Maharta Pondok Aren

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Pukul 12.00 siang ini, Personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Tangerang Selatan aktif terlibat dalam kegiatan pencegahan bencana dengan mengirimkan 3 unit perahu ke Perumahan Maharta Pondok Aren. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi banjir yang dapat terjadi di daerah tersebut. (14/02/24)

Pengiriman perahu ini dipimpin oleh IPTU Andri Lesmana, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Operasional Satuan Samapta (KBO SAMAPTA). Keberadaan personil Sat Samapta di lapangan bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kesigapan dalam menghadapi potensi bencana banjir yang dapat mengancam warga di Perumahan Maharta Pondok Aren.

Situasi air di daerah tersebut dilaporkan sudah mulai surut, dan kendaraan dapat melintas dengan aman. Meskipun demikian, kehadiran Sat Samapta Polres Tangerang Selatan tetap diperlukan sebagai upaya pencegahan lebih lanjut serta untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mungkin terdampak.

IPTU Andri Lesmana menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Langkah-langkah ini adalah bagian dari tugas kami untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan warga. Kami berharap upaya ini dapat membantu masyarakat di Perumahan Maharta Pondok Aren menghadapi potensi bencana banjir.”

Kegiatan ini menunjukkan respons cepat dan tanggap Sat Samapta Polres Tangerang Selatan dalam mengantisipasi dan mengatasi potensi bencana alam. Semua pihak dihimbau untuk tetap waspada dan mengikuti arahan dari petugas keamanan setempat dalam menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *