Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Latihan Drill Borgol Polri 

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – 13 Mei 2024, Sat Samapta Polres Tangsel menjalani latihan Drill Borgol Polri di halaman Polres Tangerang Selatan. Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan anggota dalam menggunakan borgol Polri dalam situasi operasional.

Dibawah pimpinan Kasat Samapta, AKP Enung Holis, SH, para anggota diberikan pengarahan tentang pentingnya penguasaan teknik penggunaan borgol yang benar dan aman. “Latihan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa setiap anggota memiliki keterampilan yang diperlukan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan profesional,” ujar AKP Enung Holis.

Latihan tersebut mencakup simulasi situasi nyata yang memerlukan penggunaan borgol, seperti penangkapan pelaku kejahatan atau pengamanan massa. Setiap anggota diberi kesempatan untuk mempraktikkan penggunaan borgol dengan pengawasan langsung dari instruktur.

“Kami berharap melalui latihan ini, keterampilan dan kesiapan anggota dalam menggunakan borgol Polri dapat ditingkatkan, sehingga kami dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas keamanan dan penegakan hukum,” tambah AKP Enung Holis. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *