Satgas Preemtif Ops Keselamatan Jaya 2024, Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Jaya 2024 menggelar sosialisasi dan edukasi di beberapa titik di Jakarta, diantaranya Depan Pasar Benhil,⁠ Stasiun Sudirman, Bundaran HI,Sepanjang Jalan Sudirman Thamrin dan ⁠Stasiun Ka Juanda, Kamis, 07/03/24.

Kompol Yayat Supriyatno Kasi Audit dan Inspeksi Ditlantas Polda Metro Jaya pimpin Pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya 2024 di hari ke 4 Ini.

Kami mengimbau kepada seluruh pengendara, baik roda dua maupun roda empat, untuk tertib berlalu lintas. Patuhi rambu-rambu, gunakan helm standar dan sabuk pengaman, jangan melawan arus, jangan menggunakan handphone saat berkendara, dan jangan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Jaya 2024 terdiri dari personel gabungan dari Polri, TNI dan Dishub. Mereka bergerak secara mobile dan menyasar lokasi-lokasi yang ramai lalu lintas.

Selain memberikan himbauan secara langsung, mereka juga membagikan brosur, bertuliskan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary mengatakan Operasi Keselamatan Jaya 2024 yang digelar oleh Ditlantas Polda Metro Jaya, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

Kami berharap operasi ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga mereka lebih sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Dengan demikian, kita dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar, dan nyaman bagi semua pengguna jalan. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *