Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi PPKS 10 Pelanggar Terjaring

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dibulan suci ramadan Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk menggelar operasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) diwilayahnya.

Dengan maraknya aksi pengemis, manusia badut dan pks, Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta menggelar operasi penjangkauan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan sosial (PPKS) diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/03/2024).

Kepala Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Yudistira Adi Nugraha mengatakan, kegiatan operasi penjangkauan PPKS tersebut bertujuan untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang aman, nyaman dan tertib.

“Kegiatan penjangkauan ini bertujuan untuk mewujudkan ketertiban dan kenyamanan di Jakarta, khususnya pada fasilitas-fasilitas umum,” ujar

Kegiatan operasi penjangkauan itu juga bertujuan untuk melakukan upaya pembinaan kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan kesejahteraan sosial.

Hal ini juga sebagai upaya pembinaan terhadap masyarakat yang memerlukan pelayanan urusan kesejahteraan sosial,” Katanya Yudistira Adi Nugraha Kasat Pol PP Kecamatan Kebon Jeruk.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi PPKS tersebut. Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat menjaring 10 penjangkauan pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) dari pengamen, manusia badut, pengemis sampai dengan diduga perempuan wts.

Kegiatan PPKS akan digelar secara rutin diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat saat bulan suci ramadan untuk menciptakan ketertiban kota Jakarta, khususnya di Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat dan melibatkan unsur tiga pilar” ujarnya.

Ia menambahkan, demi menjaga keamanan dan ketertiban pihaknya minta kerja sama kepada semua pihak termasuk warga, karena pihaknya tidak bisa berkerja sendiri tanpa bantuan warga sekitar.

Wilayah operasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) meliputi kelurahan Kedoya Utara jalan Pesing koneng, jalan Daan Mogot Kedoya Selatan, kelurahan Kebon Jeruk, Kelurahan Sukabumi Selatan dan Utara” tandasnya., (Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *