Satpol PP Kecamatan Kelapa Gading Berikan Penindakan Terhadap PKL dan Parkir Liar Diwilayah Kelapa Gading Barat 

RMNews.com, Jakarta Utara – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kelapa Gading saat menjelang tahun baru melaksanakan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang jalan kali Sunter samping MOI di Jalan Artha Gading Raya dan Jalan Bukit Gading Indah Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat (29/12/2023) sore

Dalam pelaksanaan penataan PKL dan himbauan terhadap PKL dengan cara santun dan bukan diperuntukan untuk berjualan di sini dan berhasil dibersihkan dari trotoar.

Kasatpol PP Kecamatan Kelapa Gading, Delky mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kolaborasi bersama Satpol PP Kelurahan dan Satpol PP Kecamatan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

“Kolaborasi ini dalam rangka penataan wilayah dan himbauan kepada para PKL dan kami lakukan juga bersama Satpel Perhubungan Dishub,” katanya.

Menurut Delky dalam penataan pedagang kaki lima (PKL) tersebut, tujuannya untuk mengembalikan lokasi sesuai dengan peruntukannya dan fungsinya

Delky juga menjelaskan terkait lokasi yang telah ditertibkan dan himbauan ke pihak Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar,” terangnya

Penataan yang dilakukan oleh Satpol PP adalah untuk mengembalikan fungsi trotoar yang sudah disalah gunakan oleh oknum tak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Delky berharap setelah penataan dan himbauan di sepanjang Jalan kali sunter samping MOI dan Artha Gading sama Jalan Bukit Gading Indah, di Kelurahan Kelapa Gading Barat, kembali bersih dan rapi.

“Dan merawat kebersihan dan kerapian Jalan Bukit Gading Indah, dapat menggunakan kembali trotoar tanpa terganggu keberadaan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sepanjang jalan dan di atas trotoar,” tutupnya. (CS)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *