SD Negeri Cilenggang 04 Gelar Rangkaian Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

RMnews, Tangsel. Rotasi, Mutasi dan Promosi pimpinan dalam sebuah instansi pendidikan merupakan suatu hal yang biasa terjadi. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir. Termasuk juga di Sekolah Dasar (SD) Negeri 04 Cilenggang yang harus mengalami pergantian kepala sekolah.

Pergantian kepala sekolah SD Negeri Cilenggang 04 Kota Tangerang Selatan yang sebelumnya di jabat oleh Kepala Sekolah Pelaksana Tugas (PLT) Elis Sumiarsih S.Pd kepada kepala sekolah yang baru Dini Aini Dewi Asih S.Pd.SD.

Acara lepas sambut dilakukan di ruang kelas SD Negeri Cilenggang 04, Sabtu (09/12/2023). Turut dihadiri oleh Komite, Kasi PTK Kelik Mubiyanto, Ketua K3S Kecamatan Serpong beserta jajaran, Ketua K3S Kecamatan Serpong Utara beserta jajaran, guru-guru dan tamu undangan lainnya.

Dini Aini Dewi Asih yang sebelumnya menjabat sebagai guru penggerak SDN Pondok Jagung 01 kini menjabat sebagai Kepala Sekolah Definitif di SDN Cilenggang 04. Dengan menggusung tema Melepas dengan Senyum dan Kenangan Indah Menyambut dengan semangat dan harapan cerah.

Kepada awak media Dini mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah tidak terhingga karena sudah menjadi kepala sekolah definitif dan sudah melakukan sertijab hari kamis yang lalu.

“Mulai hari ini saya bertugas menjadi kepala sekolah SDN Cilenggang 04 untuk misi dan visi memang sudah saya rencanakan untuk melihat terlebih dahulu visi dan misi sebelumnya kemudian jika masih ada yang perlu diperbaiki dari visi dan misi sebelumnya kita perbaiki melihat kondisi dan lingkungan di sekolah ini karakternya seperti apa. Tentunya kita ingin mewujudkan Profil Pelajar Pancasila yang tidak hanya berilmu tetapi lebih kearah berakhlak dan berkarakter. Dan kita perlu mewujudkan merdeka belajar dimana pembelajaran tersebut adalah pembelajaran yang berpihak kepada murid. “Ujar Dini.

Ia pun berharap, Semoga kedepanya kita bisa bersama-sama saling bergotong royong, bersama-sama memajukan sekolah ini jika sudah baik mari kita tingkatkan lagi, kita kejar secara keseluruhan baik dari proses kualitas pembelajaran, dari segi fisik dan lingkungan serta aset-aset yang ada kita perdayakan semuanya. “Tutupnya.

Sementara itu, PLT Kepala Sekolah SD Negeri Cilenggang 04 Elis Sumiarsih S.Pd kepada awak media mengatakan “Mudah-mudahan dengan kepala sekolah yang baru ini bisa berkolaborasi dengan komite, guru-guru dan lingkungan yang paling penting untuk menjadikan anak-anak Sholeh dan Sholehah kelak menjadi berguna untuk dirinya sendiri, bangsa dan bernegara. Dan menjadikan SDN Cilenggang 04 menjadi lebih maju lagi. “Tutup Elis. (Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *