Sebanyak 169 Botol Bermacam Merk Disita Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Saat Operasi Miras

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta Barat – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kebon Jeruk Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan Ramadan. Sebanyak 169 botol miras bermacam merk disita dari berbagai tempat usai operasi tersebut.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Yudistira Adi Nugraha mengatakan” Operasi dilakukan pada Selasa (26/3) malam di kawasan Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Terdapat beberapa tempat usaha yang menjadi sasaran operasi, di antaranya toko kelontong, agen minuman, warung jamu.

“Sejumlah 169 botol dilakukan penyitaan oleh petugas dan dibuatkan BAP penyitaan untuk kemudian diamankan sementara di kantor Kecamatan Kebon Jeruk” ujar Kepala Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Yudistira Adi Nugraha.

Selanjutnya, sasaran lokasi kekawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Kedoya Utara dan jalan panjang Kebon Jeruk, Selasa (26/03/2024).

Dalam pelaksanaan dilapangan operasi miras tidak ada halangan hambatan, Penertiban dilakukan dengan lancar” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan pengawasan penertiban minuman keras itu akan dilakukan rutin selama bulan Ramadan.

Tujuan operasi miras guna mengantisipasi penyebab kenakalan remaja yang biasanya sebelum melakukan tawuran mereka terlebih dahulu menggunakan miras” terangnya.

Menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kebon Jeruk mari kita jaga kesucian bulan ramadan dan jangan dikotori dengan perbuatan yang merugikan diri sendiri

“Kegiatan operasi miras akan diadakan kembali dalam waktu dekat dengan menyisir di kelurahan lain di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan dilakukan operasi gabung dengan tiga pilar,” pungkas Kepala Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Yudistira Adi Nugraha., (Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *