Sebanyak 60 Orang Dapat Santunan Dari Gebber dan Paguyupan Wali 45

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta Barat – Generasi Betawi Bersatu (Gebber) Jabodetabek Dan Paguyupan Wali 45 Menggelar Santunan Anak Yatim, lansia dan Dhuafa.

Ketua Umum Gebber Rusli Reza mengatakan” di bulan suci ramadan saat memasuki hari ke 19, Sabtu (30/03/2024). pengurus pusat Generasi Betawi Bersatu (Gebber) Se-jabodetabek menggelar Santunan untuk anak yatim, lansia dan dhuafa Sekaligus buka puasa bersama.

Kegiatan santunan tersebut bekerjasama dengan Paguyuban Wali 45. Bertempat di jalan Sawo 2, RT 5, RW 9, Kelurahan Jati Pulo, Palmerah, Jakarta barat” ungkapnya

“Sebanyak 60 penerima santunan terdiri dari anak yatim, lansia dan Dhuafa” terang Rusli Reza Ketua Umum Gebber.

Ia menambahkan, Tujuan santunan dan buka puasa bersama generasi Betawi Bersatu (Gebber) dan Paguyupan Wali 45 adalah berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan serta sedikit meringankan beban hidup menjelang hari raya idul Fitri.

Saksikan Tayangan TVBeritaRMnews berikut ini :

Selanjutnya, berbuka puasa bersama dengan pengurus Generasi Betawi Bersatu (Gebber) untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Gebber Se-jabodetabek dan memperkenalkan organisasi ini kepada warga masyarakat.

Kegiatan santunan akan rutin dilakukan oleh pengurus setiap tahunnya saat bulan suci ramadan” ucapnya.

Selain itu, berdirinya organisasi Generasi Betawi Bersatu (Gebber), memiliki kegiatan sosial yang positif berguna untuk warga masyarakat dan sebagai wadah untuk warga Betawi atau Jakarta” tandas Rusli Reza Ketum Gebber.

(Efendizes)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *