Seminar dan Pelatihan Bisnis Online Bantu Wonder Women Mandiri

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Seminar dan pelatihan bisnis berbasis online diprakarsai oleh PT. Berlian Wossev Sejahtera berlangsung di ruang rapat Waroeng Lengkong jalan SKKI Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten, selasa 03/10/2023.

Seminar dan pelatihan di pimpinan langsung oleh dr. Oki Sanjaya yang di dampingi oleh Stevan salah satu pemilik perusahaan, dan Nurhayati sebagai agen wilayah Tangerang Selatan dihadiri oleh sekitar 50 orang Ibu-ibu tergabung dalam WhatsApp grup Wonder Women.

Setelah selesai acara, Oki Sanjaya, menyampaikan pada wartwan bahwa acara ini akan dilaksanakan setiap minggu dengan alasan guna memperkenalkan beberapa produk dengan brand milik sendiri.

Produk-produk yg dimilikinya akan diberikan kepada mereka ( para peserta) sebagai pilihan tawaran solusi bisnis berbasis online sehingga mereka bisa menjadi Dropshipper , Reseler, dan menjadi Agen sebagai bentuk komitmen ekspektasi bisnis mendapat penghasilan dan bisa mandiri.

“Tapi saya tegaskan ini bukan MLM, karena untuk pemasaran juga kita sistem Direct selling artinya mereka mengambil produk langsung dari kita, mereka jual langsung dari tangan pertama karena kita ini tangan langsung produksi,” jelas Oki.

Lanjut Oki, “Saat ini sasaran kita yaitu ibu-ibu karena produk kita banyak berupa Skin care kecantikan, maka ibu-ibu lebih cocok untuk memasarkan produk ini,” imbuhnya.

Sementara Nurhayati Agen pertama di Kota Tangerang Selatan, mengenal produk skin care ketika mengikuti seminar/pelatihan di Mall Detos Depok.

Lanjutnya, “Saya berharap pelatihan ini bisa meningkatkan pengetahuan bisnis online dan lebih jauh berdampak meningkatnya perekonomian keluarga ibu-ibu peserta pelatihan”.

“Mari kita bersama-sama menjalankan bisnis ini, karena faktanya sudah banyak yang merasakan hasilnya,”tutupnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *