Seminar dan Rakercab Ikatan Apoteker (IAI) Pengurus Cabang Kota Magelang

Seminar dan Rakercab Ikatan Apoteker (IAI) Pengurus Cabang Kota Magelang

Magelang — Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Magelang mengadakan kegiatan Seminar dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Ballroom Atria Hotel, Sabtu 16/12/ 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna meningkatkan pemahaman Apoteker dalam pengabdian praktik farmasi yang profesional, hal ini disampaikan Master Of Ceremony Apt. Emi Mitayani, S.Si, M.M kepada media Rakyaymerdekanews.com

Dalam kegiatan tersebut diawali oleh Ketua Panitia yaitu Apt. Tri Handrianto, S.Farm dan Ketua Pengurus Daerah IAI JATENG dalam hal ini diwakili oleh Sekjen IAI Jawa Tengah Apt. Jihan Aauza,S.Farm, dilanjutkan pembukaan kegiatan dengan pemukulan Gong.

Sementara Narasumber dalam Seminar ini adalah Apt. Rahmat Hidayat, S,Farm, Msc, beliau adalah Apoteker, CEO Founder Farma Master Class, dan narasumber Apt Zamal Daud Dhandi Kusuma, S.Farm yang juga seorang ahli dalam Conten Creator.

Seminar yang  bertema ” Strategy Melejitkan Bisnis Apotek dengan Digital Marketing “.

Topik yang sangatlah menarik membuat ratusan antusias para Apoteker peserta seminar tak beranjak dari lokasi hingga acara selesai digelar.

Dimana pembahasan berkaitan praktik farmasi dan mengembangkan bisnis Apotek yang cepat di era digitalisasi, kali ini jumlah peserta Offline berjumlah sekitar 120 Orang dan peserta Online lebih dari 250 peserta.

Tak hanya itu, setelah Seminar acara dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PC IAI Kota Magelang yang di pimpin oleh Ketua IAI Kota Magelang yaitu Apt Wahid Sabaan, M.Farm.

Wahid Sabaan berharap dapat membantu meningkatkan kualitas praktik farmasi di Kota Magelang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas praktik farmasi di Kota Magelang dan meningkatkan kualitas pengetahuan terbaru dalam praktik farmasi dan bisnis Apotek dalam tantangan era kedepan yang serba cepat dan dinamis seperti sekarang, ” harapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa para apoteker tetap memperoleh pengetahuan terbaru dan praktik farmasi yang tepat guna menjalankan tugas dan pengabdian profesi” tutup Ketua IAI Kota Magelang yang akrab dikalangan Apoteker disapa Bang Wahid. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *