Serah Terima Jabatan, Harison Mocodompis Siap Pertahankan Citra Positif Kementerian ATR/BPN Melalui Biro Humas

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Harison Mocodompis resmi dilantik sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Selasa (09/07/2024). Usai pengambilan sumpah/janji jabatan, ia secara definitif menggantikan Kepala Biro Humas sebelumnya, Lampri yang dalam waktu bersamaan dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jawa Timur.

Serah terima jabatan ditandai dengan disematkannya pin humas oleh Lampri kepada Harison Mocodompis. Selain itu, diserahkan juga berita acara kepada Kepala Biro Humas yang baru terkait dengan laporan kinerja yang telah selesai dituntaskan oleh Lampri.

Apresiasi kepada Lampri sebagai Kepala Biro Humas juga disampaikan oleh Harison Mocodompis. Ia mengatakan, di bawah kepemimpinan Lampri, Biro Humas yang dinilai yang sudah baik menjadi semakin baik lagi. “Tentunya saya siap mengemban amanah baru ini, terutama dalam mempertahankan citra positif lembaga yang kita cintai bersama ini,” ucap Kepala Biro Humas dalam acara Serah Terima Jabatan di Kementerian ATR/BPN, Jakarta.

Terkait amanah baru yang diberikan kepada Lampri sebagai Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Harison Mocodompis menyebut bahwa inilah bentuk apresiasi Kementerian ATR/BPN kepada Kepala Biro Humas periode November 2023-Juli 2024.

“Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur merupakan kantor yang paling banyak unit satuan kerja di bawahnya, tantangannya tentu semakin berat juga. Semoga Pak Lampri dapat mengemban amanah baru ini dengan baik. Semoga berkah dan menjadi lebih baik, serta berjalan lancar,” tutur Harison Mocodompis.

Pada acara Serah Terima Jabatan ini, Lampri menyampaikan ceritanya selama menjabat sebagai Kepala Biro Humas periode November 2023-Juli 2024. Dari pengalamannya di Biro Humas, ia mengakui jika pekerjaan di Humas sangat dinamis dan memiliki beban yang cukup berat, yakni menjaga citra positif Kementerian ATR/BPN di mata seluruh _stakeholders_. “Alhamdulillah dengan dukungan dan kekompakan seluruh tim di Biro Humas ini, kita mampu menjalankannya dengan sangat baik,” ucapnya.

Dalam mempertahankan citra positif lembaga, Lampri menyatakan setiap insan humas harus terus menjadi corong utama dalam menyebarkan informasi yang baik ke publik. “Karena setiap kita adalah Humas dan setiap kita adalah ambasador,” tegasnya.

Menurut Lampri, banyak pihak yang memberikan apresiasi atas hasil kerja dari jajaran Biro Humas. “Pak Menteri menyampaikan kinerja kita sangat bagus, kita diapresiasi langsung oleh Bapak AHY. Dalam waktu dekat juga akan ada penghargaan yang akan kita terima dari pihak luar,” sebutnya.

“Terima kasih atas semua dukungan dan kerja samanya selama ini. Tentu sejumlah pengalaman yang saya dapatkan langsung itu akan menjadi kenangan manis bekerja dengan rekan kerja seperti Rekan-rekan di sini. Terima kasih dan sukses selalu,” pungkas Lampri.

Hadir dalam kesempatan ini, para Pejabat Administrator; Pejabat Pengawas; serta jajaran di lingkungan Biro Humas Kementerian ATR/BPN. (Tien/Rat)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *