Sertijab Komandan Yonkav 09/SDK dari Letkol Kav Aidil Hajri M Han (Pejabat Lama) Kepada Mayor Yuliansyah S Hub Int (Pejabat Baru)

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang – Bertempat di lapangan utama Yonkav 09 / SDK , upacara serah Terima jabatan (Sertijab) Komandan Yonkav 09 / SDK berlangsung mulai pagi hari 07.15 wib.

Penyerahan tongkat Komando Pimpinan dari Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han (pejabat lama) kepada Mayor Yuliansyah S. Hub. Int (pejabat baru). Upacara serah jabatan Komandan Yonkav 09 / SDK dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Kavaleri 1 / Limpung Alugoro – Kolonel kavaleri Nanak Yuliana S. E M. M. CHRMP.

Acara upacara sertijab dihadiri oleh para tamu undangan yang ikut hikmat mengikuti berjalannya acara hingga selesai, Hadir pula Walikota Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Selatan dan para pejabat Jajaran TNI serta para tokoh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan.

Acara Upacara sertijab berlangsung sangat hikmat mulai awal acara hingga selesai. Setelah acara upacara selesai, acara dilanjutkan dengan acara hiburan.

Dalam acara hiburan ini dimulai pembukaan oleh MC dan dilanjut dengan pemutaran video kilas balik Yonkav 09 / SDK selama masa kepemimpinan Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han.

Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han juga mendapatkan kesempatan memberikan kesan & pesan selama bertugas sebagai Komandan Yonkav 09 / SDK merasa sangat senang dan merasakan banyak hal yang luar biasa kepada Kesatuan Yonkav 09 / SDK dan semua pihak selalu terjalin hubungan baik yang harmonis dengan Yonkav 09 / SKD mulai dari masyarakat kota Tangerang Selatan, para tokoh / organisasi masyarakat , para pimpinan pemerintah kota Tangerang Selatan dan instansi polri dari polres serta lainnya. Letkol Aidil Hajri M. Han juga memohon doa dari semua untuk dapat menjalankan tugas barunya sebagai Dandim Bengkulu Utara. Ucapan Terima kasih pun jadi penutup kesan dan pesan dari Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han.

 

 

Sebagai pejabat baru Komandan Yonkav 09 / SDK Mayor Yuliansyah S. Hub. Int juga mendapat kesempatan kembali untuk berkenalan dan memperkenalkan dirinya kepada para undangan yang hadir. Mayor Yuliansyah S. Hub. Int menjelaskan bahwa sebelumnya bertugas sebagai dari Dansatdikta Satse Pusdikkav dan saat ini diberikan kepercayaan baru bertugas sebagai Komandan Yonkav 09 / SDK. Ucapan Terima kasihpun, juga disampaikan kepada semua tamu undangan yang hadir sekaligus memohon doa agar tugas – tugas TNI yang telah diberikan kepadanya dan juga kepada Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han bisa berjalan dengan baik.

Acara hiburan terus berlanjut dengan sambutan lainnya dan pemberian cindera mata yang kemudian dilanjutkan dengan doa dan acara ramah tamah yang dihibur dengan penampilan dari ibu – ibu PERSIT serta lagu – lagu yang dipersembahkan dari Pejabat Baru Danyonkav 09 / SDK – Mayor Yuliansyah S. Hub. Int beserta ibu, Letkol Aidil Hajri, M. Han beserta ibu dan ditutup dengan lagu yang dibawakan oleh Danbrigkav – Kolonel Nanak Yuliana S. E M. M. CHRMP beserta ibu. Acara berlangsung penuh hikmat dan keberkahan serta kehangatan hingga acara selesai. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *